Saturday, April 11, 2015

Cara transfer uang google adsense ke rekening bank

Menerima pembayaran melalui transfer kawat

Transfer kawat adalah metode transfer dana elektronik. Transfer kawat memungkinkan Anda menerima dana secara langsung ke dalam rekening bank Anda. Google mengirim penghasilan Anda dalam mata uang Dolar AS atau Euro, bergantung pada mata uang akun Anda, melalui transfer kawat internasional ke bank yang Anda pilih dan Anda mendapatkan uang di rekening bank yang Anda tentukan. Ini adalah metode yang cepat, mudah, dan aman untuk menerima pembayaran Anda.

Bagaimana cara saya menerima pembayaran melalui transfer kawat?

Pendapatan Anda akan dibayar setelah satu bulan melalui transfer kawat ke rekening bank Anda. Untuk menerima pembayaran, Anda harus memberikan informasi rekening bank Anda di akun AdSense. Informasi tersebut berbeda-beda di setiap negara dan dapat ditemukan di laman Pendahuluan tentang pembayaran AdSense. Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi bank Anda dan mintalah petunjuk untuk menerima transfer kawat dari luar negeri.
Saat menambahkan informasi rekening bank, Anda harus memasukkan detail persis seperti yang muncul pada catatan bank Anda. Untuk memasukkan informasi bank Anda:
  1. Masuk ke akun AdSense Anda.
  2. Klik ikon roda gigi dan pilih Setelan.
  3. Di menu bilah sisi kiri, klik Setelan pembayaran.
  4. Di bagian "Bentuk pembayaran yang tersedia", klik Tambahkan bentuk pembayaran baru.
  5. Pilih tombol radio untuk “Transfer kawat ke rekening bank” dan klik Lanjutkan.
  6. Masukkan informasi rekening bank Anda dan klik Konfirmasi dan lanjutkan.
Jika Anda butuh bantuan tambahan untuk menemukan informasi keuangan Anda, hubungi bank Anda dan mintalah petunjuk untuk menerima transfer kawat dari luar negeri.
Untuk informasi selengkapnya tentang transfer kawat, lihat FAQ transfer kawat kami

No comments:

Post a Comment